search

Sabtu, 28 Agustus 2010

death note


Death Note (デスノート, Desu Noto?) Adalah serangkaian dua aksi live-film Jepang yang dirilis pada tahun 2006 dan berdasarkan Death Note manga dan anime oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Film terutama berpusat pada seorang mahasiswa yang memutuskan untuk menyelamatkan dunia kejahatan dengan bantuan buku catatan supernatural yang membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya. Dua film yang disutradarai oleh Shūsuke Kaneko, diproduksi oleh Nippon Television, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures Jepang.  
Alur
Serial ini tentang Light Yagami, seorang pemuda. Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan sebuah buku catatan misterius, yang dikenal sebagai "Death Note", tergeletak di tanah. Kematian Catatan instruksi mengklaim bahwa jika nama seseorang tertulis di dalamnya sementara membayangkan wajah seseorang, orang itu harus mati. Cahaya adalah awalnya skeptis keasliannya notebook, tetapi setelah melakukan percobaan dengan itu, ia menyadari bahwa Death Note adalah nyata. Setelah bertemu dengan pemilik sebelumnya dari Death Note, seorang shinigami bernama Ryuk, Light berusaha untuk menjadi "dewa Dunia Baru" yang lewat keputusannya tentang orang-orang yang dianggap sebagai kejahatan atau yang mendapatkan dengan cara nya.
Setelah bulan penjahat membunuh, Light adalah Kira dijuluki oleh publik dan beberapa percaya dia menjadi benar tentang membunuh penjahat. Interpol tidak lebih dekat untuk menangkapnya, dan akan menyampaikan kasus ini ke Departemen Kesehatan sebagai penyakit tertentu, sampai "L" langkah-langkah di tempat kejadian. Dikenal sebagai detektif terbaik di dunia, L telah memecahkan banyak kasus dengan nya Watari asisten. Bekerja dengan mereka, L berhasil menghadapi Light, hidup di TV, dan menyimpulkan ia berada di wilayah Kanto Jepang dan dia bisa "membunuh tanpa mengangkat jari". Perlombaan dimulai antara L dan Light untuk menemukan identitas masing-masing, dan permainan kucing dan tikus terjadi kemudian antara dua genius.




2 komentar:

  1. filmnya dong..........mana.?
    ceritanya ngegantung baget.....

    BalasHapus
  2. wah bagus fotonya please visitmy blog http://nsscriptihackpacitanblogblogspotcom.blogspot.com/

    or fans page facebook http://www.facebook.com/pages/ScriptiNsHack/352000898163486

    BalasHapus